Tabalong Hari Ini Kembali, GTPP Tabalong Terima Bantuan APD dari Ketua DPRD Kalsel
Oleh Super Admin pada Jumat, 26 Juni 2020

Ketua DPRD Provinsi Kalsel Supian, kembali menyerahkan sejumlah bantuan alat pelindung diri ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Tabalong. Bantuan APD yang diserahkan kali ini, berupa baju hazmat sebanyak 20 lembar, tisu basah 150 pack, masker 600 lembat dan hand moist 100 liter.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani selaku Ketua Tim GTPP Covid 19 Tabalong, di halaman Kantor Sekretariat Daerah pada Senin 22 Juni 2020. Bupati Anang menyampaikan setiap bantuan sangat bermanfaat, terlebih karena saat ini pemkab Tabalong tengah melakukan peningkatan penerapan protokol kesehatan.

“Kami atas nama tim gugus tugas dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari pak ketua DPRD. Bantuan ini memang sangat kami butuhkan karena saat ini kami sedamg melakukan peningkatan penerapan protokol kesehatan ditengah tengah peningkatan yg terkonfirmasi positif” kata Anang

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Supian mengharapkan bantuan APD ini bisa membantu penanganan covid 19 di Kabupaten Tabalong. Supian mengingatkan kepada semua pihak untuk bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Yang penting harapan kami dengan pak bupati sangat sejalan, sekali lagi menekankan jaga jarak, keluar rumah pakai masker, pola makan yg sehat dan kalau keluarga kita yg menyentuh tolong diberikan santunan kalau ada yang mampu, begitu juga pihak partai politik dll, begitu juga khusus kepada kepala daerah yg sudah menyiapkan dana anggaran untuk membantu yg tertular covid 19 karena berdampak ekonomi yg sangat besar kurasa demikian” ucap Supian HK

Bantuan ini merupakan yang kedua kalinya diserahkan ketua DPRD provinsi kalsel. Sebelumnya Supian juga telah memberikan bantuan APD ke tim GTPP covid 19 pada 28 mei 2020 lalu. (Sherly)